Obat Tradisional Miom di Rahim Tanpa Operasi

Obat Tradisional Miom di Rahim – Miom rahim (uterine fibroids atau biasa disebut juga dengan fibromioma) adalah tumor jinak otot dinding rahim yang menyerang kaum wanita ketika masa menstruasi. Miom ini bisa timbul di dalam atau di luar rahim atau juga dapat timbul di dalam otot dinding rahim. Biasanya miom ini dapat tumbuh dari sel otot kecil yang terus tumbuh dan tidak menghilang.

Hal ini biasanya diakibatkan oleh karena kelebihan hormon estrogen yang terjadi di dalam tubuh ditambah tingkat stress yang tinggi. Hal ini akan memicu gangguan syaraf pada otot rahim sehingga terbentuk miom di dalam rahim. Oleh karena itu kita perlu mencegahnya dengan obat herbal miom yang akan dibahas di akhir artikel ini.

Ada yang tumbuh dengan secara perlahan dan ada juga yang tumbuh dengan sangat cepat. Dari beberapa besar kasus miom tidak berbahaya, tidak berkaitan dengan peningkatan resiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker. Miom ini memerlukan penanganan segera apabila memunculkan rasa nyeri panggul yang luar biasa, namun hal ini jarang sekali terjadi.

Biasanya miom ini tidak mengakibatkan masalah dan jarang memerlukan penanganan jika ukurannya relatif kecil. Namum jika sudah berukuran cukup besar maka miom ini dapat menimbulkan rasa ketidaknyamanan dan gejala gejala yang mengganggu si penderita. Maka biasanya akan dilakukan langkah operasi untuk menghilangkan miom ini dari dalam rahim oleh dokter.

Faktor Penyebab Munculnya Miom Dalam Rahim

Setiap penyakit yang menyerang manusia tentulah ada penyebab penyebabnya, baik dari hal yang bersifat genetik / bawaan sehingga tidak bisa diubah atau dihindari, maupun dari faktor eksternal / lingkungan yang dapat dicegah atau dihindari. Nah faktor faktor tersebut antara lain terdiri dari:

  • Faktor genetik, apabila di dalam anggota keluarga dekat pernah ada yang mengalami miom maka ada 2,5 kali kemungkinan untuk mengalami penyakit miom dibandingkan dengan wanita yang tanpa garis keturunan riwayat keluarga penderita miom.
  • Usia, sekitar 20% dari kasus miom yang terjadi ditemukan pada usia reproduksi dan 50% di saat wanita berusia di atas 40 tahun.
  • Gaya hidup yang tidak sehat dan mengalami depresi / stress yang berkepanjangan.
  • Obesitas, kelebihan berat badan juga membuat metabolisme hormon terganggu sehingga meningkatkan resiko timbulnya miom.
  • Hormon estrogen, konsentrasi hormon estrogen pada jaringan miom lebih besar dibandingkan dengan jaringan miometrium normal terutama pada fase proliferasi dan siklus menstruasi.
  • Infeksi dan jamur, dalam keadaan hamil adanya infeksi dan jamur dapat pula membuat miom muncul kembali walaupun sudah dilakukan operasi pengangkatan.
  • Faktor makanan, mengkonsumsi daging dengan setengah matang akan dapat meningkatkan insiden miom, selain dari pada itu, terlalu sering mengkonsumsi makanan yang diawetkan bisa menjadi penyebab munculnya penyakit miom.
  • Faktor kebiasaan buruk merokok, merokok juga dapat meningkatkan resiko miom, hal tersebut dikarenakan kandungan berbahaya yang terdapat di dalam rokok.

Gejala Gejala Pada  Wanita yang Terserang Miom

  • Sering buang air kecil, akibat miom yang menekan kandung kemih.
  • Mengalami rasa nyeri di area perut dan panggul.
  • Terjadi pembesaran pada perut dan terasa penuh.
  • Mengalami anemia karena darah yang keluar saat menstruasi lebih banyak.
  • Pada saluran indung telur terjadi penekanan, sehingga membuat wanita susah untuk hamil.
  • Ada rasa nyeri ketika melakukan hubungan badan.

Obat Tradisional Miom di Rahim K-Muricata Dari Ekstrak Herbal Daun Sirsak

Usaha dalam menjauhi dan mencegah faktor resiko dari penyakit miom ini sendiri juga perlu dibantu oleh ahli medis dan spesialis kandungan. Tentu hasilnya juga akan jauh lebih baik lagi apabila kita padukan dengan terapi  pengobatan herbal yang bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh pada penderitanya.

Memiliki sistem daya tahan tubuh yang kuat adalah hal yang penting dalam melawan pertumbuhan sel abnormal. Salah satu obat alami miom yang dapat digunakan untuk mencegah penyakit miom adalah Amazon Plus & K-Muricata.

Obat Tradisional Miom di Rahim

Amazon Plus mengandung ekstrak buah zaitun, delima merah, acai berry, tomat dan blueberry yang sangat tinggi kadar anti oksidannya sehingga mampu menekan pertumbuhan sel yang abormal dalam tubuh. Selain mencegah penyakit miom, obat herbal miom Amazon Plus juga bisa mencegah penyakit lain yang berhubungan dengan kerusakan organ dan meningkatkan daya tahan tubuh secara keseluruhan karena mengandung nutrisi dan vitamin yang tinggi.

Obat Tradisional Miom di Rahim K-Muricata

K-Muricata terbuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus yang tinggi akan anti oksidan dan memliki senyawa aktif yakni acetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins (RIPs). Kedua senyawa bersifat membunuh pertumbuhan sel abnormal yang berada di dalam tubuh manusia dengan cara memutus jalur yang menjadi sumber makanan pertumbuhan sel abnormal dari miom itu sendiri.

Kedua obat tradisional miom di rahim alami tanpa operasi ini akan bekerja secara alami di dalam tubuh dalam menghancurkan pertumbuhan sel miom di dalam rahim sehingga ukurannya akan semakin mengecil dan dapat hilang seluruhnya jika dikonsumsi dengan rutin dalam waktu 2 sampai 3 bulan.

Sumber: Obat Tradisional Miom di Rahim

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *