Buah Pir Hilangkan Nyeri Miom

Buah pir adalah salah satu jenis buah buahan yang mengandung nutrisi dan anti oksidan tinggi yang baik dalam mencegah pertumbuhan sel tumor. Buah yang berasal dari wilayah eropa barat ini sudah menyebar ke benua Asia untuk pembudidayaannya.

Jika buah pir sudah tua dan matang diindikasikan dengan ciri kulit buah yang menguning dan ada bintik bintik coklat dengan rasa asam manis menyegarkan. Perkembangan sel tumor seperti miom dapat dicegah karena kadar anti oksidan tinggi di dalam buah pir seperti flavonoid, riboflavin, dan polifenol untuk melawan radikal bebas.

Buah Pir Hilangkan Nyeri Miom

Apa saja manfaat buah pir yang dapat dirasakan dalam mencegah penyakit miom pada rahim wanita? Mari simak bersama penjelasannya di bawah ini:

Buah Pir Mengandung Serat Tinggi

Serat tinggi sangat baik dalam melawan pertumbuhan sel abnormal miom terutama dalam membersihkan rahim dari timbunan radikal bebas. Selain itu saluran pencernaan juga akan semakin sehat dan bersih berkat serat tinggi yang ada di dalam buah pir.

Menjaga Hormon Estrogen Tetap Stabil

Sebuah pir berukuran sedang mengandung kalium yang membantu untuk mengontrol metabolisme hormon estrogen di dalam tubuh supaya jumlahnya tidak berlebihan. Anti-karsinogenik dan anti-oksidan glutathione yang terdapat di dalam pir akan menormalkan aktivitas hormon yang abnormal dan pertumbuhan sel yang tidak wajar.

Lihat juga artikel lain tentang obat tradisional miom di rahim yang alami.

Mencegah Osteoporosis

Sekarang ini masalah tulang sangat sering di alami sehingga sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis. Menjaga pH tubuh dapat dipertahankan melalui diet dengan makan buah-buahan dan sayuran setiap hari.

Menutrisi Janin Pada Wanita Hamil

Asam folat sangat penting bagi ibu hamil agar bayi tidak memiliki cacat lahir. Kandungan asam folat dalam buah pir bisa membantu masalah ini, dan dianjurkan untuk mengkonsumsi secara teratur selama kehamilan.

Mengkonsumsi buah pir sangat baik untuk wanita yang memiliki masalah dengan menstruasi yang tidak teratur dan mengalami rasa nyeri karena pertumbuhan miom di dalam rahimnya. Buah pir dapat mengurangi rasa sakit yang dirasakan serta mengecilkan miom secara bertahap dengan menormalkan aktivitas hormon yang tidak stabil.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *